Perumahan Expo

Posted by

Perumahan expo seperti halnya namanya bukanlah merupakan expo perumahan yang kurang lebih berarti sebuah pagelaran yang berisi promosi dan pameran perumahan dan berbagai accesories didalamnya. 

Akan tetapi perumahan expo disini dikandung maksudkan sebagai wadah untuk memamerkan berbagai macam bentuk barang dan atau jasa baik perumahan sampai dengan produk lainnya yang beredar dipasaran saat ini. 

Perumahan expo selain berisi tentang berbagai macam bentuk barang dan jasa juga merupakan bentuk karya seni yang tujuan dari pembangunannya adalah untuk memperkenalkan produk produk yang ada dan tidak sebatas pada perumahan saja akan tetapi lebih luas termasuk produk pertanian dan electronic dan berbagai hal lainnya. 


Sebagaimana namanya areal perumahan diperuntukkan bagi mereka para pemilik usaha baik barang maupun jasa guna untuk memperkenalkan produk - produk yang mereka miliki dan atau mereka jual dan seperti biasanya dibuka untuk umum ... hal ini hampir mirip dengan pasar akan tetapi didalam perumahan ini tidak ada stock barang yang banyak dan bisa dijual untuk para pengunjung akan tetapi hanya sekedar contoh dari merk atau barang yang mereka produksi dan atau mereka jual. 

Satu untuk semua dan semua untuk satu ... Bagaimana menurut anda ... ?


Blog, Updated at: 15.01

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts