Model Rumah Sederhana 6 x 8 Meter 2 kamar

Posted by

Denah atau gambar rumah sederhana yang dibangun diatas lahan dengan luas 6 x 8 meter disamping dibuat sedemikian rupa agar nantinya pemilik rumah ketika ingin menambah ruang atau melanjutkan pembangunan dilantai 2 tidak mengalami banyak kesulitan terutama dalam membuat tangga naik yang mana dalam denah diatas telah disediakan ruang kosong diantara kamar dan dapur yang bisa dipakai untuk membuat tangga naik ketika pemilik rumah ingin membangun atau melanjutkan pembangunan rumah menjadi 2 lantai. 

Seperti biasanya desain rumah masih tetap menampilkan taman dan atau kolam yang pada denah diatas berada didepan ruang tamu, disertai dengan satu lokasi untuk tanaman yang tumbuh tidak terlalu tinggi, baik bunga maupun buah.

Dilanjutkan dengan ruang tamu yang berada ditengah tengah bangunan yang diapit oleh dapur yang terletak disebelah kiri dan kamar mandi disebelah kanan. selanjutkan sebuah ruang dengan luas lebih dari satu meter searah dengan pintu masuk kamar mandi yang berada disebelah kanan. 

Pada gambar diatas telah disertai dengan contoh produk barang yang mungkin akan dipakai oleh pemilik rumah baik almari , kursi , kasur , almari es maupun mesin cuci yang letaknya kurang lebih sebagaimana contoh denah diatas. adapun nantinya terdapat barang tambahan bisa disesuaikan dengan selera pemilik rumah. 

Untuk contoh gambar detail bentuk masing masing ruang bisa melihat contoh yang telah lalu, silahkan lihat dalam catatan sebelumnya : Contoh Ruangan Dalam Rumah


Blog, Updated at: 04.56

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts