Perumahan Wisata

Posted by

Contoh Gambar / denah perumahan wisata disamping mempergunakan lahan dengan luas sekitar 2,25 - 2,5 ha. dengan jumlah rumah kurang lebih 100 - 130 dengan fasilitas pemandian dan taman bermain serta kolam air hangat dan pondok tempat bersantai.

Seperti halnya nama yang dipakai yakni Perumahan Wisata maka konsep dari dibuatnya perumahan ini adalah selain dengan tujuan memasarkan dan atau menjual , memasarkan , menawarkan rumah juga terdapat tempat wisata didalamnya yang dibuat untuk memanjakan para penghuni perumahan. 

Perumahan wisata mengambil satu konsep hotel dimana didalam area perumahan terdapat sebuah kolam renang dan tempat bersantai yang bisa dipergunakan oleh para penghuni perumahan.

Disisi lain perumahan wisata mengambil konsep taman dan tempat bermain dimana diareal yang lain juga terdapat taman dan tempat bermain yang bisa dipergunakan oleh para penghuni perumahan. 

selain dari dua fasilitas tersebut (kolam renang dan tempat bermain , juga terdapat satu fasilitas tambahan yakni kolam air hangat. yang juga merupakan fasilitas yang bisa dipergunakan oleh para penghuni perumahan sebagai bagian dari faktor penarik minat konsumen).


Bagaimana menurut anda ... ? jika ke empat faktor tersebut dijadikan satu didalam satu areal perumahan yang hanya seluas 2,25 ha ... ?


Blog, Updated at: 14.38

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts