Denah Perumahan Dengan Lahan 2 Ha

Posted by

Rumah dan perumahan

Dalam arti umum Rumah adalah bangunan yang berfungsi sebagai tempat tinggal atau hunian dan sarana pembinaan keluarga yang dijadikan sebagai tempat tinggal dalam jangka waktu tertentu. 

awalnya fungsi rumah adalah sebagai alat atau tempat berlindung dari hujan , terik matahari dan sebagai tempat istirahat melepas lelah setelah seharian bekerja. 

namun dalam perkembangannya rumah menjadi sesuatu yang memiliki nilai lebih dari sekedar tempat berlindung dan atau tempat tinggal. 

Rumah atau hunian kini menjadi trend yang seolah memberikan nilai plus pada pemilik dan penghuninya. terutama dikalangan para pecinta keindahan , kemewahan dan kenyamanan. 

karena selain dari berbagai fungsi yang telah diuraikan diatas rumah juga menjadi satu nilai / label dan identitas tertentu yang melekat pada diri seseorang yang memberikan nilai lebih pada penghuninya.

Melanjutkan catatan perumahan taman syurga dengan luas 1 ha catatan selanjutnya adalah bagaimana memanfaatkan lahan seluas 2 ha yang didalamnya berisi taman bermain dan sekaligus pemandian yang dipergunakan untuk memanjakan para penghuni perumahan sehingga mereka tidak harus pergi ketempat yang jauh untuk bersantai dan atau membuat sendiri taman didalam rumah mereka khususnya mereka yang memiliki lahan yang terbatas. 

Konsep perumahan dengan 1 lokasi pemandian dan 1 lokasi taman tempat bermain masih hampir mirip dengan konsep awal perumahan taman syurga . Perbedaan dari konsep awal adalah dimana satu lokasi dijadikan atau dipergunakan untuk 2 macam accesories, dalam konsep ini masing masing baik lokasi pemandian maupun taman disediakan ruangan tersendiri dan dibuat terpisah. 


Satu lokasi pemandian yang dirancang khusus untuk hal tersebut sedang satu lokasi lainnya dipakai untuk taman dan arena bermain dan bersantai bersama keluarga. yang berlokasi di tengah tengah perumahan.


Blog, Updated at: 08.57

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts