Konsep Rumah dengan 4 kamar

Posted by

Denah disamping memakai ukuran 10 x 15 meter , namun bisa juga diterapkan didalam rumah yang memiliki luas lebih dari itu. 

Memilih rumah yang nyaman dan rapi tentunya sangat diidam idamkan oleh setiap orang. namun tidak semua orang dapat memiliki dan atau menempati rumah yang demikian. Apalagi mereka yang tidak memiliki konsep dan atau pandangan apa dan bagaimana rumah idaman mereka. 

Berikut adalah sedikit ulasan dari gambar disamping, dimana tanah dengan luas 10 x 15 meter dapat dipergunakan untuk membangun rumah dengan 4 kamar. 

bagian depat rumah seperti biasa terdiri dari garasi motor maupun mobil ruang tamu dan sebuah kamar yang bisa dipergunakan untuk kamar anak , pribadi maupun kamar tamu. dengan ukuran luas masing - masing 3 x 5,5 meter , 4 x 4 meter dan 3 x 4 meter. 

dilanjutkan dengan sebuah bangunan yang terbagi menjadi dua dengan jarak pemisah kurang lebih 2 meter, yang bisa ditanami rumput mutiara maupun lantai biasa. 

Bangunan sebelah kiri dengan luas 4 meter dipergunakan untuk 3 buah ruangan yang masing masing berpungsi sebagai ruang keluarga , dapur dan kamar mandi sedangkan sisi sebelah kanan dipergunakan sebagai kamar. 

Desain ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan konsep rumah kost dan bisa juga dipergunakan sebagai rumah kost yang dibangun dua lantai dengan berisi kurang lebih 6 kamar yang kurang lebih tampilannya adalah sebagai berikut : 



Blog, Updated at: 13.05

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts