Model Minimalis 1 Kamar

Posted by

Gambar disamping adalah merupakan denah / sketsa design rumah satu kamar yang mungkin jarang di inginkan oleh kebanyakan orang. 

Namun hal ini tidak bukan tidak mungkin dibuat dan atau di inginkan oleh seseorang terutama mereka yang gemar mengkoleksi rumah ditempat tempat yang mereka sukai.

Atau mungkin juga dipergunakan sebagai tempat peristirahatan disaat saat libur kerja dan mungkin juga masa masa pensiun. 

Desain rumah satu kamar ini sengaja dibuat memanjang ke samping namun tidak menutup kemungkinan juga bisa dibuat memanjang ke belakang dengan mengubah ruang tamu menjadi garasi mobil tergantung selera pemilik dan atau mereka yang membangun / membuat rumah. Bagian awal dari rumah ini dimulai dengan sebuah taman dan teras disamping garasi mobil dengan ukuran 5,5 x 5,5 meter atau 30,25 meter persegi, dengan perincian sebagai berikut 

Ukuran taman dan teras 2,5 meter x 5,5 meter disesuaikan dengan selera , sedangkan untuk garasi mobil 3 x 5,5 meter. di ikuti kemudian dengan sebuah ruangan yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang tamu.


Bagian dalam atau tengah di isi dengan sebuah kamar mandi dan dapur yang menjadi satu dengan memanfaatkan lahan dengan luas 3,5 x 9 meter atau sesuai dengan ukuran tanah yang akan dipergunakan untuk membangun rumah.


Diselingi kemudian dengan sebuah taman pemisah antara bangunan depan dengan bangunan belakang berupa sebuah lahan dengan luas 2 x 9 meter yang bisa dipakai sebagai taman yang bisa dipakai untuk bunga maupun tanaman lainnya. 

di ikuti kemudian dengan dua buah bangunan yang bisa dipakai untuk kamar dan ruang santai .

Ruang belakang bisa juga dimanfaatkan untuk kamar dan sebuah kolam renang kecil dengan ukuran 3,5 x meter  x 3,5 dengan menyisakan 2 meter teras menuju kamar yang mungkin akan nampak sebagai berikut
Selamat mencoba


Blog, Updated at: 12.31

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts