Denah Rumah Ukuran 7 x 8 Meter

Posted by




Membuat sebuah rumah tidak semudah dengan membayangkannya. Semua butuh detil dan gambar yang jelas dan tertera diatas kertas , sebelum semua dilaksanakan dan pada akhirnya ada barang yang tidak memiliki tempat / ruangan. 

Desain atau denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 8 meter dengan dua kamar disamping adalah salah satu contoh dari sekian banyak bentuk rumah yang bisa dibangun dengan lahan ukuran 7 x 8 meter.

Berikut adalah sedikit penjelasan dari denah gambar rumah minimalis diatas beserta dengan interior rumah yang dipakai. 

Dalam contoh diatas dimulai dari sebelah kiri terdapat satu tempat kecil yang muat untuk 1 - 2 sepedah motor. selanjutnya disebelah kanan terdapat satu ruangan yang bisa dipergunakan untuk tamu ataupun ruang santai keluarga. 

Pintu masuk ke ruang utama terletak disebelah kanan dengan lebar kurang lebih 70 - 80 centimeter, disebelah kiri terdapat kamar tidur anak dengan luas 2,5 x 3 meter yang bergandengan dengan dapur dengan luas 3,5 x 3 meter yang bersebelahan dengan kamar mandi dengan ruang terpisah dengan luas 2 x 3 meter (1,5 x 2 meter untuk kamar mandi dan 1,5 meter kali 2 meter untuk jemuran pakaian  (bisa menggunakan jemuran lipat)). selanjutnya disebelah kanan atas adalah kamar orang tua yang memiliki luas kurang lebih 3 x 3 meter. 

Untuk detail contoh kamar tidur , dapur dan kamar mandi silahkan baca catatan sebelumnya : Rumah mungil


Blog, Updated at: 06.04

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts