Model Rumah Minimalis 9 x 11

Posted by

Denah gambar rumah disamping adalah contoh rumah yang dibangun diatas lahan seluas 9 x 11 meter.

Seperti contoh contoh yang sebelumnya konsep rumah hijau sebagai tampilan depan selalu menghiasi setiap denah rumah yang ada, dengan desain dan tata letak serta fungsi yang memiliki perbedaan antara satu dengan yang lain. 

Kali ini halaman depan rumah mengambil 2 meter x 7,5 meter dengan panjang dan lebar kolam 1 x 6,5 meter. selain itu tanaman hijau juga mengambil sekitar 0,5 meter dibagian kanan bangunan dengan panjang kurang lebih 6,5 meter. 

Sebagai catatan tambahan kolam ikan mas bisa dibuat kotak persegi panjang maupun berliuk liuk bagai ular berjalan maupun lingkaran yang dipadukan dengan kotak seperti bola bakso yang ditusuk. untuk lebih jelasnya adalah lihat gambar dibawah ini : 

Tampilan sebenarnya atau dalam dunia nyata desain gambar tersebut nantinya akan terlihat kurang lebih seperti dua contoh dibawah ini : 



Untuk ruang lainnya seperti ruang tamu , kamar , dapur serta kamar mandi tidak berbeda jauh dengan contoh contoh yang sebelumnya, tergantung selera dan keinginan masing - masing orang atau pemilik rumah bagaimana mereka akan mendesain dan meletakkan berbagai macam interior dalam rumah. sedang untuk desain bentuk dan tata letak ruang tetap mengikuti contoh diatas.

Semoga bermanfaat ... 


Blog, Updated at: 01.28

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts