Rumah Idaman

Posted by

 Setiap keluarga tentunya mendambakan sebuah rumah baik sederhana walaupun tipenya minimalis maupun rumah mewah dan terlihat megah. karena rumah adalah merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setelah dua diantara kebutuhan lainnya terpenuhi.
Lantas bagaimanakah rumah idaman yang banyak diharapkan oleh setiap orang ... ?

Apakah rumah mewah dan megah dengan berbagai accesoriesnya atau rumah sederhana yang cukup untuk berteduh berkumpul bersama keluarga .... ?

Seandainya setiap orang ditanya tentang bagaimanakah rumah idaman atau rumah yang mereka idamkan maka jawaba pasti akan berbeda - beda , mungkin beberapa orang akan menjawab rumah mewah dan megah ditengah kota , digunung atau ditepi pantai sedang yang lainnya mungkin akan menjawab rumah yang cukup untuk keluarga mereka sedang jawaban yang lain mungkin sebuah rumah sederhana asal bisa dipakai untuk tempat berteduh.


Kalau dulu rumah minimalis identik dengan rumah yang sederhana, sempit dan sangat minimalis. Tetapi sekarang rumah minimalis sudah lebih banyak diminati oleh setiap orang dengan memaksimalkan setiap ruangan yang ada bahkan sangat detail dengan mengukur setiap perabot rumah yang akan mereka pakai agar pada saat penempatan tidak takut terlalu sempit ataupun terlalu lebar.

Berikut adalah tambahan gambar rumah minimalis yang didesain agar terlihat mewah dan megah.






Blog, Updated at: 15.46

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts