Denah rumah 3 kamar

Posted by

Denah rumah adalah merupakan satu faktor penting yang pertama kali harus dimiliki oleh setiap orang yang ingin dan akan membangun sebuah rumah. tata letak dan atau penempatan ruang ruang tertentu merupakan faktor yang akan mendukung kerapian dan keselarasan yang nantinya dapat dipadukan dengan perabot yang akan ditempatkan. 

contoh kecil pentingnya denah dan atau sketsa maupun desain rumah adalah penempatan dapur dan segala peralatan rumah tangga yang nantinya akan ditempatkan disana. seperti kompor gas , kulkas , dan alat masak memasak. Termasuk dalam hal ini penempatan kamar mandi dan wc serta peralatan lainnya termasuk mesin cuci juga memerlukan perhitungan yang matang, agar nantinya setelah ditempati peralatan / perabot rumah tangga memiliki ruangan yang cukup dan tertata dengan rapi.

Berikut adalah beberapa contoh denah Denah rumah minimalis 1 lantai dengan 3 kamar tidur dilengkapi dengan garasi mobil dengan memanfaatkan lahan 8 x15 sampai 10 x 15 yang mungkin dapat menginspirasi anda dalam rencana pembuatan rumah anda.
Contoh Denah Rumah 3 kamar 1
 Contoh Denah Rumah 3 kamar 2
 Contoh Denah Rumah 3 kamar  3
 Contoh Denah Rumah 3 kamar  4
Contoh Denah Rumah 3 kamar  5


Blog, Updated at: 07.07

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts